Pemilihan Make-up Seusai Warna Rambut

Pemilihan warna make up yang cocok untuk semua jenis kulit baik itu kulit putih, sawo matang, hingga kulit gelap.

Anda yang berkulit putih juga bisa memilih nuansa warna keemasan. Lidahnya warna emas tersebut bisa dipadukan dengan gradasi warna orange dengan penekanan pada gak bisa bangun bibir.


Tips Makeup untuk Kulit Gelap

Mata
Sapukan paduan warna emas matte atau tidak mengkilap dan krem pada kelopak mata. Baurkan dengan rapi. Bubuhkan warna orangnya pada sudut luar mata.

Bibir
Orangnya dengan tekstur matte atau tidak mengkilat dipadu dengan warna emas. Pusatkan pemakaian Warna emas pada bagian tengah bibir.

Pipi
Warna Coral atau paduan antara merah lembut atau pink dengan orangnya muda

Rambut
Bagi Anda yang memiliki rambut bergelombang tatalah dengan sisir bergigi lebar hingga gelombangnya rapi. Buat belahan samping yang rapi dan sisir poni ke samping. Jika ingin poni di Blue lurus untuk memberi kesan kontras dengan gelombang rambut. Angkat seluruh rambut bagian belakang jepit secara acak dan tumpuk di atas kepala. Atur kembali gelombang rambut tetapi tidak usah terlalu rapi sehingga tidak terkesan kaku. Semprot dengan hairspray.

Tips Make-up untuk Kulit Sawo Matang

Mata
Sebutkan gradasi warna kecoklatan mulai dari coklat pucat pada bagian tengah kelopak hingga coklat gelap pada bagian sudut luar mata. Bubuhkan warna perak pada kelompok bagian tengah dan baurkan. Sapukan warna perak lagi pada bagian tulang alis. Sapukan warna pada bagian bawah mata dan baurkan dengan sangat cermat sehingga hanya bagian dekat tulang hidung yang tampak nyata.

Bibir
Warna merah bata dengan tekstur glossy atau mengkilap.

Pipi
Warna merah kecoklatan atau merah tanah

Rambut
Bagi yang berambut lurus langsung belah samping ambil beberapa ruas pada bagian kiri dan kanan rambut kemudian dipilin kecil. Setelah itu Tahan pilihan pilinan rambut menggunakan jepit. Angkat seluruh siswa rambut dan jepit secara acak. Biarkan beberapa nilai jatuh. Pertegas tekstur rambut yang lurus dengan memberi pada ujung-ujung rambut sehingga terlihat tajam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini