Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami & Efektif



Ada banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat yang menjadi momok di wajah Anda. Ada yang secara alami, juga ada yang menggunakan bahan kimia. Semuanya bisa anda coba tergantung keinginan. Dengan cara kimia, biasanya akan lebih cepat, namun kalau tidak cocok, maka akan ada efek sampingnya. Berbeda dengan cara alami dengan bahan-bahan alami, pastinya lebih aman.


Hindari Sakit Mata

Dari pengalaman banyaknya produk penghilang jerawat abal-abal yang banyak mengandung merkuri belakangan ini, membuat masyarakat Indonesia terutama perempuan menjadi takut untuk menggunakan Cream Pemutih Wajah yang ada di Internet. Oleh karena itu lebih baik menggunakan cara yang alami untuk membantu menghilangkan masalah jerawat anda.

Madu
Selain bagus untuk kulit agar mulus, juga madu enak dimakan dan memiliki kaya khasiat. Cara menghilangkan jerawat dengan madu, cukup ambil beberapa tetes madu, keumian oleskan kepermukaan wajah berjerawat dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bersihkan. Lakukan secara rutin agar hasilnya cepat dan maksimal.

Siapkan beberapa tetes madu.Oleskan madu langsung pada bagian wajah yang berjerawat dengan menggunakan kapas.Diamkan selama kurang lebih 45 menit.Setelah madu mengering dan terasa lengket, bilas dengan air dingin sampai bersih dan keringkan .Perawatan ini bisa kamu lakukan selama 3 kali dalam satu minggu untuk hasil yang maksimal.

Jeruk Nipis/Lemon
Caranya, ambil jeruk nipis atau jeruk lemon. Setelah itu peras dan sisihkan air perasannya atau sarinya. Oleskan sari jeruk nipis tersebut ke bagian kulit wajah terutama yang berjerawat. diamkan selama 10 menit dan bersihkan. Catatan: kulit wajah jangan ada yang luka karena akan perih.
Siapkan satu buah  lemonTekan dikit demi sedikit buah lemon tersebut, supaya mengeluarkan lebih banyak air ketika di peras.

Potonglah lemon menjadi dua bagian, lalu peras lah dalam sebuah wadah oleskan air perasan lemon tersebut ke dalam wajah
Biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilaslah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk
Lakukan perawatan ini secara rutin satu kali di pagi hari untuk mengatasi masalah acne.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemilihan Make-up Seusai Warna Rambut